Spread the love

MAKASSARNEWS.ID, Surakarta – Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sertu E. La Uwe dan Sertu Aris Monitoring kegiatan turnamen bulutangkis yang bertempat di GOR Bulutangkis SMP Negeri 19 Surakarta, kelurahan Serengan kecamatan Serengan Kota Surakarta,Senin (26/8/2019)

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) serengan yang dibuka mulai tanggal 26 Agustus s/d 30 Agustus 2019 dalam rangka mencari bibit-bibit atlet olahraga ditengah masyarakat untuk dibina agar bisa mencetak prestasi lebih tinggi. Oleh karenanya, LPMK kel Serengan kerap memberikan dukungan kepada kegiatan olahraga yang di selenggarakan kali ini.

“Ini kita memberi dukungan penuh kepada kompetisi bulutangkis LPMK CUP VI di Kelurahan Serengan, dari sinilah kita tahu bahwa di tingkat bawah itu juga bisa muncul atlet-atlet handal,” terang Sutanto Ketua LPMK Serengan.

Malam acara pembukaan turnamen tersebut dihadiri oleh Danramil 03/Serengan Kapten Inf Tri Sakti, Kanit Binmas AKP Maryanto, Camat Serengan yang diwakili Sekcam Serengan Budi Prasetyo SE, Lurah Serengan Ir Ida setyah ningsih. Ketua LPMK Serengan Sutanto, Ketua Panitia bapak Sigit Rahmadi, Ketua RT dan RW se Kel. Serengan dan Warga Masyarakat Serengan dengan jumlah lebih kurang 150 orang.(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta).