Spread the love

MAKASSARNEWS.ID, Surakarta – Bertempat di Lapangan Apel Makodim 0735/Surakarta, Jln A Yani No 349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Anggota Persatuan Istri Prajurit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang L Kodim 0735/Surakarta menggelar senam pagi bersama, Rabu (21/8).

Tampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan senam bersama tersebut Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0735/Surakarta Ny Bening Ali Akhwan S.E, Ketua Ranting, Segenap Pengurus Persit dan juga seluruh Anggota Persit Cabang L Kodim 0735/Surakarta.    

Ketua Persit Cabang L Kodim 0735/Surakarta Ny. Bening Ali Akhwan S.E saat ditemui usai pelaksanaan senam menegaskan bahwa senam bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Ibu-ibu Persit KCK Cabang L Kodim 0735 Surakarta.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Ibu-ibu Persit yaitu dapat menjaga kesehatan dan kelancaran tubuh juga menjaga kebugaran tubuh.” Terangnya.

Lebih lanjut Ketua Persit menambahkan bahwa Olahraga memang sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena punya banyak manfaat untuk tubuh.

“Salah satu jenis Olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam, dan senam akan lebih tambah semangat lagi apabila jika dilakukan bersama dengan teman, kerabat atau keluarga.”Imbuhnya.

Selain itu senam bersama ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahim antara sesama anggota Persit. Juga memupuk rasa persatuan dan kesatuan guna menjalin hubunga kekeluargan, kekompakan agar dapat lebih kenal, akrab dan lebih dalam lagi.” Pungkasnya. 

( Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)