Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar, W.S.(Wakil Sementara) Kepala Satuan Komunikasi (Kasatkom) Lantamal VI  Makassar Mayor Laut (P) Kusumo  A, S.Sos., M.M., M.Tr (Hanla)  bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera hari Senin  yang dilaksanakan di Lapangan Apel Arafuru Mako Lantamal VI Senin, (19/08/2019).

Upacara bendera  tersebut diawali dengan pengibaran  bendera  oleh prajurit Lantamal VI, pembacaan teks Pancasila oleh Irup dan pengucapan Sapta Marga oleh prajurit Lantamal VI yang ditunjuk.

Upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin itu dikuti seluruh Perwira, Bintara ,Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil  Lantamal VI  berlangsung tertib.

Dalam arahannya W.S Kasatkom Lantamal VI mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Lantamal VI atas pelaksanaan   upacara 17 Agustus yang telah berjalan dengan tertib dan lancar.

Lebih lanjut Irup menekankan kepada seluruh peserta upacara untuk senantiasa menjaga  kedisiplinan dalam berdinas sehari -hari.

Sebelum mengakhiri arahannya, W.S Kasatkom berpesan agar seluruh personel Lantamal VI  lebih bijak dalam penggunaan/pemakaian Medsos  dan jaga kekompakan sesama prajurit TNI AL.

Editor : Tato Sulo