Spread the love

MAKASSARNEWS.ID, Surakarta – Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka M Nur Hakib menyambangi SD Muhamadiyah 19 Surakarta untuk melaksanakan komsos dengan Kepala sekolah ( Bp,  Achsani. S,ag, M.pdi), di SD Muhamadiyah 19 Surakarta, jln Bedoyo RT:4/RW:6 kel Kemlayan kec Serengan Kota Surakarta, Kamis (15/18/2019).

Dengan Senyum teritorial Serka Hakib melaksanakan komsos untuk menjalin silaturahmi dan membahas tentang situasi yang ada di lingkungan sekolah, meliputi dari Tata tertib sekolah maupun masalah keamanan lingkungan sekolah, 

Bp Ahmad Achsani Sag. menyapa Babinsa dengan baik dan mengucapka terimakasih atas kunjunganya, kepala sekolah juga menyampaikan bahwa selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya. Sehingga banyak murid-murid yang disiplin dan berprestasi. Kepala sekolah meminta kesediaan Babinsa Kel Kemlayan untuk ikut membantu membina keamanan dan ketertiban di SD Muhamadiyah 19 itu.

Sejauh ini mereka juga sudah mendengar kinerja para Babinsa yang juga turut andil turun tangan mengunjungi sekolah sekolah yang ada diwilayah Kelurahan Kemlayan.

“Harapan Kepala sekolah agar Babinsa juga membantu mereka dalam mendidik generasi muda, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia.(Arda /Red).