Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar, Koordinator Cabang VI  (Korcab VI ) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) memperingati  HUT ke-73 Jalasenastri Tahun 2019 dengan lomba yel-yel dengan meriah dan heboh bertempat di  Pantai Jalaria Lantamal VI Makassar, Selasa (16/08/2019).

Antusias  banyak peserta terlihat yang hadir dilomba yel – yel  HUT ke-73 Jalasenastri Tahun 2019  tersebut  yang berasal  dari Korcab VI Cabang 1 Mako Lantamal VI, Cabang 2 Denma Lantamal VI, Cabang 5 Lanal Mamuju Sulbar , Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2, Ranting G Cabang 7 Gabungan Mabesal, Jalasenastri Fasharkan Makassar, Jalasenastri Satrol Lantamal VI,  Kowal Lantamal VI, PNS Lantamal VI dan Yayasan Hang Tuah  Makassar, ujar Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo.

Peserta yang berpartisipasi pada lomba yel – yel  ini,  sudah mempersiapkan diri dengan matang dan serius . Beragam cara mereka mengekspresikan kreativitasnya dalam bentuk yel-yel.

“Heboh sekali lomba yel – yel  hari ini, ada yang membawa beragam  pakaian dan alat asesoris lainnya, dengan gaya yang beragam pula mulai dari yang heroik hingga bersuara lantang seperti akan memecahkan ombak di pantai Jalaria,” ungkap Kadispen Lantamal VI.

Sementara itu , Ketua Korcab VI DJA II  mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta dan berharap agar kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, tertib dan lancar dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas serta semoga lomba ini bermanfaat bagi kita semua.

Adapun pemenangnya berdasarkan penilai dewan juri menyangkut kreativitas, kekompakan dan kesesuaian tema sebagai Juara pertama  diraih  Kowal Lantamal VI, Juara kedua adalah  Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2 dan juara ketiga adalah  Yayasan Hang Tuah  Cabang  Makassar.

Turut hadir dalam perlombaan tersebut , Danlantamal VI   Makassar Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI , para pengurus Korcab VI DJA II, seluruh personel Lantamal VI dan Jalasenastri Korcab VI.

Dalam kesempatan tersebut juga diumumkan juara lomba masak, sebagai Juara 1 lomba memasak di raih Cabang 1 Korcab VI Mako Lantamal VI, Juara 2 direbut Cabang 5 Korcab VI Lanal Mamuju dan Juara 3 Jalasenastri Fasharkan.

Editor : Tato Sulo