Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Sebanyak 232 personil Polres Gowa menerima hadiah berupa jaket merah dari Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, Jumat (16/08) siang ini.

Dari informasi yang dihimpun, personil yang menerima jaket merah dengan tempelan logo tribrata dan tanda kewenangan itu adalah para personil perwira serta seluruh personil bintara yang mengemban jabatan perwira.

Tak hanya itu, sejumlah ASN yang menjabat sebagai perwira pun juga tak luput menerima jaket berbahan kain parasut tersebut.

Diungkapkan Kapolres, pemberian hadiah berupa jaket ini sebagai wujud apresiasinya terhadap para personil atas kinerja yang telah dilakukannya dalam memajukan Polres Gowa.

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa. Semoga para personil berkenan,” ucap Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi, Jumat (16/08) siang.

Kapolres pun berharap, dengan adanya jaket seragam ini, semoga kekompakan dan kebersamaan antar personil ini dapat semakin kuat.

Sementara itu, ungkapan terima kasih pun tak luput diutarakan dari para personil yang telah menerima. Mereka pun langsung mencoba jaket merah itu dan mengabadikannya dalam sebuah gambar.

“Terima kasih atas perhatian Bapak Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga kepada kami. Semoga kami dapat lebih meningkatkan pelaksanaan tugas ke depannya untuk Polres Gowa yang lebih maju,” ujar Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah.

Editor : MNews