Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Bertempat di Hotel Claro, jalan A. P. Petta Rani Makassar, telah berlangsung upacara pelantikan dan pengukuhan Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi Selatan, masa bakti 2019-2023.
Jumat (9/8/2019).

Kegiatan yang dihadiri selain seluruh pengurus terpilih, Pengurus Kabupaten/Kota se Sulsel, Tim Bola Voli Pra PON Sulsel, hadir pula Ketua Umum Pengurus Pusat PBVSI, serta tamu undangan lainnya. Sesaat setelah sejumlah pengurus secara resmi dilantik, dalam sambutannya Ketua Umum Pengurus Pusat PBVSI, Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Drs. Imam Sujarwo, M.Si, menyampaikan beberapa hal, terkait kepengurusan masa bakti 2019-2023, tentang misi yang harus diemban dan peran pentingnya menjunjung tinggi martabat, kehormatan daerah dan negara, serta untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Umum Pengprov Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin, sangat mengapresiasi semangat dan kemajuan penggiat perbolavolian di sulsel.
“Jadi sungguh terkagum saya melihat, ternyata banyak di kabupaten kabupaten yang mempunyai bakat yang luar biasa, hanya perlu dilatih lebih dalam lagi. Saya pun melihat ada sarana, media, dan sistem yang bisa digunakan, semisal menggandeng jajaran kepolisian, TNI, dan pihak kecamatan untuk pembinaan, dan ini kita akan galakkan”, Jelas ketua umum pengprov PBSVI sulsel, saat dikonfirmasi.

Usai rangkaian acara rampung secara keseluruhan, selanjutnya diadakan santap siang, dan diakhiri sesi foto bersama.

Penulis : Ancha
Foto/Video : Asmar
Editor : Soni Vayzal