Spread the love

MAKASSARNEWS.ID, Wonogiri – Kegiatan Jum’at Berkah dalam rangka tasyakuran hari ulang tahun Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa Kodim 0728/Wonogiri dipusatkan di Kecamatan Kismantoro dan Kecamatan Purwantoro, Jum’at(9/8).

Dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh didampingi oleh Wakil Ketua Persit Koorcab Rem 074/Warastratama PD IV Diponegoro Ny. Diah Yudi Purwanto dengan pengurus dan anggota Persit.

Turut hadir dalam kegiatan Jum’at berkah diantaranya Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar S.Ag., M.Pd., para Perwira Staf Kodim, Danramil 20/Kismantoro Kapten Inf Prahwoto, Kapolsek Iptu Bambang Suripto, Kepala Desa Gambiranom Sudarmaji, masyarakat setempat penerima bantuan.

Pada kesempatan pertama, pemberian bantuan berupa nasi kotak dan sembako diberikan kepada wargs masyarakat lingkungan Dusun Crabak RT 01 RW 03, Desa Gambiranom yang bertempat di rumah ibu Mesiyem.

Dalam sambutannya Kepala Desa mengucapkan selamat datang di Dusun Crabak serta mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga masyarakatnya, semoga dengan kegiatan Jum’at berkah yang penuh fengan keberkahan ini, ibu Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa diberikan panjang umur dan kesehatan dalam mendampingi bapak KSAD Jendral TNI Andika Perkasa.

Sementara itu, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri berharap, semoga dengan kegiatan Jum’at berkah kali ini bisa sedikit membantu warga masyarakat yang kurang mampu,

Rasa kepedulian terhadap sesama harus dijaga diera modern sekarang ini jangan sampai hilang dari kehidupan sehari-hari. Karena pada dasarnya masih banyak orang disekitar kita membutuhkan perhatian. Tidak sebatas pada kebutuhan sehari -hari dalam arti ekonomi. Namun perhatian lebih luas lagi perlu diberikan kepada masyarakat secara umum, imbuhnya.(Pendim 0728/Wng).