Spread the love

MAKASSARNEWS.ID, Wonogiri – Rangkaian kegiatan Jum’at berkah Kodim 0728/Wonogiri diKecamatan Kismantoro juga diberikan kepada anak-anak yatim yang berada di TPQ-Madin Yayasan Anak Yatim ” Riyadhul Aitham” dan warga kurang mampu yang berada sekitar Yayasan di Desa Gedawung, Kecamatan Kismantoro, Jum’at(9/8).

Bantuan tersebut diberikan kepada 47 anak yatim dan 23 warga kurang mampu disekitar yayasan, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan Jum’at berkah ini selain dalam rangka tasyakuran hari ulang tahun Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri kepada anak yatim yang berada di Yayasan Anak Yatim ” Riyadhul Aitham”.

Dalam kesempatan tersebut, Pengasuh Ustadz Muhamad Fadhil mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri beserta rombongan kepada anak asuhnya, semoga bantuan ini menjadi berkah untuk kita semua.

Diakhir kegiatan, sebanyak 47 anak-anak yatim tersebut mengucapkan terima kasih dan sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibu Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa agar selalu diberikan kesehatan dan umur panjang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar S.Ag., M.Pd., para Perwira Staf Kodim, Danramil 20/Kismantoro Kapten Inf Prahwoto, Kapolsek Iptu Bambang Suripto, Ketua Persit Koorcab Rem 074 Warastratama yang diwakili oleh Wakil Ketua Persit Koorcab Rem 074/Warastratama PD IV Diponegoro Ny. Diah Yudi Purwanto beserta anggota dan anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri, (Pendim 0728/Wng).