Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa, Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Tombolopao Gowa melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Musycam) di Aula Kantor Camat Tombolopao. Selasa (6/8/2019).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Camat Tombolopao, Baharuddin Lewa,SE, selain dihadiri oleh perwakilan pengurus OKP se Kecamatan Tombolopao, hadir pula Lembaga kepemudaan sebagai undangan, antusias berlangsung sukses.

Afandi, yang di rekomendasikan oleh Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Pao Tombolo serta beberapa OKP lainnya mampu mengalahkan pesaingnya, yakni Sultan dengan suara penuh yang terpaut jauh, dengan masing-masing 11 suara untuk Afandi dan Sultan mendaptkan 1 suara dari 12 peserta yang memiliki hak suara penuh.

Saat dikonfirmasi, Afandi berharap agar KNPI Kecamatan Tombolopao mampu menjadi penggerak di segala sektor untuk bersama-sama memajukan kampung halaman.

“Saya mengharapkan semua elemen untuk dapat bersinergi secara apik, semoga kedepannya KNPI Kecamatan Tombolopao mampi menjadi lokomotif penggerak untuk lebih progresif dalam segala sektor di Kecamatan Tombolopao”, tutur Afandi dalam sambutan pertamanya selaku formatur.

Laporan : Iccak
Editor : Soni Vayzal