Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar,  Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar  Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menerima kunjungan Regional CEO Kalimantan, Sulawesi dan
Papua PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Bapak Aryo Wijoseno beserta rombongan dalam rangka bersilaturahmi bertempat di Ruang Kajaolalido Mako Lantamal VI  , Rabu, (07/08/2019).

Pada kesempatan tersebut pimpinan rombongan mengucapkan terimakasih atas kesediaan Danlantamal  menerima kunjungannya ditengah kesibukan satuan yang padat serta selanjutnya memperkenalkan diri dan stafnya.

Pimpinan rombongan juga menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Danlantamal VI dan para pejabat Lantamal VI lainnya tiada lain adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pemimpin PT Garuda Indonesia Regional CEO Kalimantan, Sulawesi dan
Papua

Danlantamal VI memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Pimpinan PT Garuda Indonesia  (Persero) Tbk Regional CEO  Kalimantan, Sulawesi dan Papua bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Lantamal VI Makassar.

Danlantamal VI berharap semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini

Semoga  pertemuan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang telah terjalin  selama ini, ujar Danlantamal VI.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut para Asisten Danlantamal VI, Protokol Lantamal VI, serta rombongan PT Garuda Indonesia makassar dan  Sales manager Sriwijaya air Makassar.

Editor : Tato Sulo