Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar,  Komandan Detasemen Markas (Dandema)  Lantamal VI Letkol Laut (P)  Andik Putro, S. Sos memimpin jalannya Upacara Bendera Hari Senin bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Senin, (05/08/2019).

Upacara rutin disetiap hari Senin ini diikuti oleh seluruh personel Lantamal VI yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VI serta personel Yonmarhanlan VI.

Dalam arahannya,  Dandema Lantamal VI  mengingatkan kepada seluruh personel yang melaksanakan jaga agar selalu waspada kepada orang tak dikenal,  siapapun yang masuk ke Lantamal VI  wajib untuk ditanyakan indentitasnya,  sekarang sudah banyak contoh  kejadian diberbagai tempat terjadi pengrusakan dan  pembakaran oleh orang yang tidak dikenal.

Untuk mengatasi bahaya kebakaran Dandema juga akan melaksanakan  latihan rutin disetiap minggu,  “ini untuk melatih prajurit agar mampu  merespon dengan jika ada kebakaran” Ungkap Dandenma

Dandema  Lantamal VI kembali menghimbau untuk seluruh para personel Lantamal VI untuk menjaga dan meningkatkan kedisplinan dengan hadir pada saat apel pagi maupun siang,

Di akhir Arahannya, Dandema  Lantamal VI juga  menekankan bahwa setiap Satuan Kerja yang ada untuk tetap menjaga kebersihan dan memperhatikan  lingkungan terutama taman yang di Lantamal VIVI ” selalu melaksanakan pembersihan dan dirawat karena taman banyak manfaatnya salah satunya sebagai  tempat untuk  berkreativitas dan  tempat sirkulasi udara segar dan bersih” Pungkasnya.

Editor : Tato Sulo