Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Suasana kemeriahan dalam kesederhanaan nampak menyelimuti perayaan syukuran ulang tahun bersama personil dan bhayangkari jajaran Polres Gowa yang lahir bulan Juni dan Juli, pada Sabtu (03/08/2019).

Syukuran yang digelar di halaman kantor Polres Gowa ini diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, dan telah menjadi tradisi setiap bulannya.

Menariknya lagi, perayaan syukuran ulang tahun yang diikuti sebanyak 285 personil dan Bhayangkari jajaran Polres Gowa ini, juga ikut dirayakan dengan penuh antusias oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto, yang juga berulang tahun di bulan Juli.

Kapolres bersama para personil dan Bhayangkari pun berbaur menikmati kegiatan tersebut sambil menyanyikan bersama lagu selamat ulang tahun dan tiup lilin bersama.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat memupuk tali silaturahmi dan kebersamaan antar pimpinan dan personil sehingga dapat selalu kompak dalam melaksanakan tugas,” harap Akbp Shinto Silitonga.

Adapun dalam perayaan ini,  Polres Gowa juga turut mengundang Persit KCK Kodim 1409 Gowa serta KBPP Polri untuk ikut merayakan ulang tahun bersama.

Editor : MNews