Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Takalar.
Sebelumnya diketahui bahwa organisasi Makassar Racing kerap melakukan kegiatan kemanusiaan, selain memberikan bantuan berupa materi, komonitas ini juga turun langsung menyumbangkan tenaga terkait kegiatan sosialnya.

Sekaitan dengan itu, wujud kepedulian komunitas ini kembali diaplikasikan melalui kegiatan sosialnya terhadap salah satu masjid di Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar. Masjid ini adalah tempat ibadah bagi kaum muslim yang berdiri sejak tahun 2012.

Berjarak kurang lebih 200 meter dari sirkuit drag bike, Masjid Nurul Ikhlas, merupakan salah satu target komunitas ini, oleh pendiri Makassar Racing ‘Kamal Losari’ kembali berinisiatif untuk saling berbagi dengan menyerahkan sejumlah alat pembersih, dan sejumlah dana pembangunan kepada pihak pengelolah masjid tersebut.

Namun tidak hanya memberi bantuan, bersama empat orang anggotanya, Kamal Losari juga turun langsung membersihkan halaman Masjid.

Menanggapi hal tersebut, pendiri Masjid nurul ikhlas, tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar Makassar Racing.
“la, kami ucapkan banyak terima kasih, kalian tidak akan jatuh miskin jika kalian berbagi satu sama lain apa lagi di rumah Allah SWT”, ungkap orang yang sapaan akrabnya kerap dipanggil pak Haji.

Penulis : Heriati
Foto : Nurjuliniarti
Editor : Soni Vayzal