Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Bersama Waka Polsek, para Kanit serta personil Polsek Bontonompo, Kapolsek Bontonompo Iptu Syachrir, SH melakukan sidak di SMA N 3, Kab. Gowa. Selasa (30/7/2019).

Usut punya usut ternyata diketahui bahwa Kapolsek Bontonompo bersama personilnya mendatangi SMA 3 Gowa untuk melakukan pemeriksaan terhadap siswa siswi.

Iptu Syachrir saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum pelajar.

“Kami tidak ingin anak-anak kita ini ada membawa obat terlarang atau benda tajam yang tidak ada kaitannya dengan proses belajar di sekolah, kami tidak ingin pelajar terjerumus mengkomsumsi obat terlarang dan terlibat kenakalan remaja”, jelas Kapolsek Bontonompo.

“Alhamdulillah tidak ada anak anak kita ini yang kedapatan membawa obat terlarang ataupun benda tajam, kami harapkan dengan sidak ini memberikan efek kepada pelajar yang nakal ataupun suka membolos”, tambahnya.

Kami ucapkan terimakasih kepada pihak sekolah atas kerja samanya memberikan waktu kepada kami melakukan pemeriksaan, kami harapkan pihak sekolah dan polsek dapat terus bersinergi dalam mencegah kenakalan di kalangan pelajar, tutup Iptu Syachrir.

Editor : Rahmansyah