Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar, Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan (Kadisfaslan) Lantamal VI Makassar Letkol Laut (T) Tri Kairo Suwarsono, S.T., M.T bertindak sebagai Inspektur Upacara bendera hari Senin yang berlangsung di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI , (29/07/2019).

Dalam arahannya Kadisfaslan Lantamal VI mengatakan memasuki musim kemarau saat ini agar setiap personel Lantamal VI waspadai bahaya kebakaran baik di kantor maupun di rumah.

Tak lupa Letkol Laut (T) Tri Kairo Suwarsono mengingatkan kepada seluruh peserta upacara agar selalu berhemat listrik dan air serta selalu melaksanakan pembersihan di kesatrian Lantamal VI secara berkala pada musim kemarau saat ini.

Dalam kesempatan tersebut Kadisfaslan Lantamal VI Makassar Letkol Laut (T) Tri Kairo Suwarsono, S.T mohon pamit kepada seluruh peserta upacara karena dalam waktu dekat ini akan melaksanakan sertijab dan akan mutasi ke AAL Surabaya.

Pada Upacara itu bertindak selaku Komandan Upacara (Danup) Kapten Marinir La Sifati dan Serda Marinir Aditya K sebagai pengucap Sapta Marga.

Turut hadir dan mengikuti jalannya upacara bendera, para perwira, bintara, tamtama dan segenap PNS Lantamal VI.

Editor : Tato Sulo