Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Bertempat di Hotel MYKO Panakukang, Jl Pengayoman Kota Makassar, PT. Berkat Cakra Indonesia (Zegen) kembali melakukan penyerahan hadiah kepada peraih program Reward Premium, penyerahan mobil mewah tersebut dilakukan secara simbolis oleh bapak  Hamsul Hasan, SE, selaku Diamond Manager  Zegen Idonesia, kepada Hj.Marni Khaidir,S.Kep.ns, jenis Toyota Fortuner. Ahad kemarin (28/07/2019).

Selain itu, penyerahan Mobil tersebut disaksikan  langsung oleh Owner sekaligus sang Creator Zegen, Heru Cakra Wiryawan yang didampingi segenap keluarga besar Zegen di wilayah Makassar.

Diketahui bahwa, Hj.Marni Khaidir,S.Kep.ns, kesehariannya bekerja sebagai PNS Perawat di IGD RSKD Prov. Sulsel DADI  ,  merupakan istri dari Sido.ik Arfianto Anggota.

“Sudah menjalankan bisnis Network Marketing bersama Zegen dibawah bendera PT Berkat Cakra Indonesia sampai saat ini, meskipun banyak problem di lapangan serta melalui proses panjang saya tidak pernah menyerah dan terus berusaha hingga akhirnya saya berhasil menunjukan prestasinya serta memotivasi banyak orang, karena tujuan saya bukan penghargaan serta uang yang di cari melainkan menyelamatkan orang banyak dari penyakit melalui produk ZEGEN”, jels Hj. Marni.

Kegiatan ini juga adalah merupakan komitmen perusahaan kepada seluruh mitra Zegen. Perusahaan memberi hadiah lebih besar lagi berupa uang tunai sebesar Rp 3 miliar bagi mitra ZEGEN yang bisa meraih peringkat Diamond Director.
Hal itu diungkapkan Heru Cakra Wiryawan selaku marketing manager Zegen, melalui program.

“EXPRESSION ZEGEN    REWARD” diharapkan kepada masyarakat Makassar yang ingin mengikuti jejak Ibu Hj. Marni Khaidir,S.Kep.ns dan mitra Zegen lainnya yang sudah sukses maka saya harapkan berpartisipasi dan aktif bersama Zegen,” ungkapnya.

Sementara itu, Hj. Marni , berharap semua ibu-ibu mengikuti jejaknya karena melalui Bisnis ini berpotensi bagus untuk membantu perekonomian keluarga dan orang-orang di sekitarnya, apabila kita tergabung di Mitra Zegen tidak menelantarkan rutinitas harian kita.

Editor : Soni Vayzal