Spread the love

MAKASSARNEWS.ID , Surakarta – Budaya merupakan peninggalan Leluhur, nenek moyang kita, yang harus kita jaga dan kita lestarikan agar tidak punah dengan terkikisnya perkembangan zaman dan teknologi.

Pada hari minggu tanggal 28.07.2019 pukul 20:00 s/d 22:00 wib Serda Rohmad dan Koptu Catur Handoko Anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Menghadiri penutupan Kirab Budaya dan Bazar Joyoantoko dan pengamanan gelar  Budaya Dolanan Anak Tahun 2019 di Sepanjang Jl. Rebab dan Lokasi Taman Cerdas Kel Joyotakan Kec.Serengan Kota Surakarta Minggu  (28/7/2019).

Kegiatan Gelar budaya dan dodolan anak ini bertujuan untuk melestarikan budaya serta kearifan lokal yang ada di Wilayah Kelurahan  Joyotakan dan untuk mengenalkan kepada warga, kususnya anak-anak tentang jajanan/dodolan tempo dulu.

Dalam sambutan Bpk Purbowinoto SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Kel.Joyotakan khusus nya dan masyarakat yg telah melestarikan dan mengadakan gelar budaya dolanan anak tahun 2019 dengan  merajut perbedaan dalam keceriaan anak indonesia.dan diadakan nya Bazar Joyoantoko yg berjalan aman dan lancar selama kegiatan berlangsung.

Hadir dalam kegiatan penutupan Kirab Budaya Dan Bazar Joyoantoko Purbowinoto SE, Waka poslek Serengan Akp Ahmad Yani, Lurah Danusuman Saryoto, perwakilan Anggota DPRD, dan juga Seluruh Warga Kel.Joyotakan Kec. Serengan Kota Surakarta.(Arda/Red).