Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Terletak di Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Permandian Je’ne Tallasa, merupakan salah satu destinsi wisata yang tengah ramai diperbincangkan publik, selain merupakan primadona wisatawan lokal, tempat ini juga ini menjadi daya tarikĀ  bagi sejumlah wisatawan mancanegara lainnya.

Pun letaknya sedikit agak jauh dari perkotaan, tersebut bukan menjadi kendala bagi para pengunjung, sebab akses menuju kesana tersaji berbagai pemandangan yang memanjakan mata, terlebih lagi ketika tiba di lokasi yang dimaksud.

Berbagai sarana prasarana hiburan dapat kita jumpai, semisal kolam renang dengan tingkatan usia yang berbeda, tempat pemancingan ikan, gazebo, penginapan, live musik, dan masih banyak lagi, akan tetapi yang terpenting, adalah pelayanan dari para karyawannya yang sangat santun dengan kearifan lokal, membuat suasana semakin terasa sangat nyaman dan bersahabat.

Selain itu, menariknya lagi, tempat wisata ini telah dilengkapi musallah, dan dalam waktu dekat ini, pembangunan wahana luncuran yang baru rampung pengerjaannya secara keseluruhan.

Saat ditemui salah satu pengunjung asal kota Ambon mengatakan bahwa dia sengaja mengajak rekan beserta keluarganya ke tempat ini hanya untuk menikmati panorama keindahan wisata pemandian Je’ne Tallasa.
“Kami sengaja mengajak segenap keluarga dan rekan rekan ke tempat ini, kenapa kami memilih disini, sebab di tempat ini kami bisa dapati segalanya, mulai dari keramahan tamahan, juga segala hiburan menarik semuanya kita bisa dapatkan disini”, Ungkap Lince.

Sekaitan dengan itu, harga tiket masuk pun terbilang sangat relatif murah dan bervariasi tergantung usia pula.

Penulis : Heriati
Editor : Soni Vayzal