Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Bertempat di jalan Monumen Emmy Saelan, Kompleks Graha Hasirah Permai II Blok E, no 4 Makassar, sejumlah pemerhati atau penggiat sosial kembali megadakan kegiatan berbagi kasih, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Jumat (26/7/2019).

Bersama Kerukunan Bugis Makassar Bersatu (K-BMB),
Project Akhirat Sister’s (PAS), Cupang hias Makassar (Betta splendens), serta Media MakassarNews.id, menyerahkan langsung sejumlah bantuan kepada pihak pengelolah.

Pada kegiatan tersebut, selain pengelola itu sendiri, dan sekurangnya 40 orang santri yang hadir, antusias menyambut baik kegitan yang dimaksud.

Dalam sambutannya salah satu perwakilan komunitas, Nurhayati Hayat, menyampaikan apresiasinya terkait kegiatan yang tengah berlangsung. “Kami harap apa yang kami lakukan bernilai ibadah, semoga ini bermanfaat, dan secara pribadi, saya merasa sangat kagum terhadap anak anak sekalian, juga termasuk para pembimbing yang telah berhasil guna dalam pembinaannya”, ungkap orang yang kerap disapa bunda.

Sementara itu, msih ditempat yang sama ketua Lintas Komunitas, atau mewakili Kerukunan Bugis Makassar Bersatu (K-BMB), Asvariya AR, mengatakan bahwa kegiatan ini selain merupakan ajang silaturahim, pun sebagai metode penyaluran visi misi yang yang diterapkan dalan organisasi.
“Iya, kami sangat bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini, selain merupakan visi dan misi, pun sebagai sarana silaturahmi, kami berharap sekiranya kegiatan kemanusiaan ini tetap dapat terus dijalankan”, ungkapnya.

Saat ditemui, pihak pengelolah
Maria Kusmawati, mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tertuang dalam ungkapan.
“Alhamdulillaah.Silaturahim di Jum’at Berkah ini, kami sangat bersyukur dan berbahagia atas kunjungannya.
Mengamalkan nilai-nilai Al Qur’an dalam kehidupan tercermin dalam kegiatan ini.
Peduli berbagi adalah wujud kasih sayang pada sesama, apalagi kepada anak-anak penghafal Al-Qur’an, generasi penerus perjuangan membumikan Al-Quran”, Jelasnya.

Penulis : Heriati
Editor : Soni Vayzal