Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar , Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas  selaku Pembina Jalasenastri Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) didampingi Ketua Korcab VI DJA II NY. Inca Hanarko Djodi Pamungkas untuk pertama kali setelah menjabat Danlantamal VI melakukan tatap muka dengan ibu-ibu Jalasenastri di Gedung Sultan  Hasanuddin Markas Komando (Mako) Lantamal VI Selasa (23/7/2019).

Danlantamal VI dalam kesempatan tesebut mengatakan Jalasenastri merupakan organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut  yang memiliki visi dan misi mewujudkan istri TNI AL yang berbudi setia dan mandiri  dengan membangun keluarga yang berakhlak dan santun, membina keluarga yang sehat serta menjadikan keluarga yang memiliki pribadi dilandasi oleh ketuhanan Yang Maha Esa.

“Dari Visi Misi tersebut dapat di tarik kesimpulan bahwa kegiatan pembinaan keluarga masing-masing dan anak-anak adalah hal yang paling utama dan pertama harus menjadi perhatian sebagai anggota Jalasenastri, bukan yang lain”  tegas Danlantamal VI.

Sementara Ketua Korcab VI DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas selain memperkenalkan diri sebagai Ketua Korcab VI yang baru beliau juga memberi himbauan untuk para ibu-ibu Jalasenastri bahwa dalam kehidupan berkeluarga dilingkup TNI harus adanya keharmonisan antara suami istri agar terciptanya kehidupan yang bahagia ” sebagai  seorang  istri prajurit TNI kita harus senantiasa mampu menjaga kehormatan diri suami dan keluarga” jelas ketua Korcab VI.

Tatap muka tersebut juga dihadiri Para Asisten Danantamal VI, Dandenma Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Kafasharkan Makassar serta Pengurus Korcab VI DJA II.

Editor : MNews