Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Untuk mengantisipasi beredarnya narkoba dikalangan pelajar, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH didampingi Kanit Binmas Ipda Ardiansyah sosialisasi atau penyuluhan tentang bahaya narkoba dan tata tertib berlalu lintas terhadap siswa-siswi baru di SMA Muhammadiyah Bajeng, Kamis (18/7/2019).

Penyuluhan ini bertujuan agar para siswa-siswi tidak terlibat narkoba dan bagaimana narkoba tidak sampai masuk dikalangan pelajar serta memberikan pengetahuan dan informasi kepada para siswa tentang tata cara tertib berlalulintas, agar bisa menjadi pelopor keselamatan di jalan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng memberi materi terhadap para siswa-siswi tentang bahaya peredaran dan penggunaan narkoba serta mengenali jenis-jenis narkotika serta efek dan perilaku pengguna barang haram tersebut.

Kanit Binmas dalam hal ini memberi materi tentang tata tertib berlalulintas menyampaikan, agar tidak melanggar peraturan dengan membawa kendaraan bermotor jika belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Bajeng mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik dan kehadiran dari Polsek Bajeng yang telah memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan juga tata tertib berlalu lintas kepada anak didiknya.

Editor : Rezha