Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Bertempat di Baruga Karaeng Patingalloang rujab gubernur, jalan Sungai Tangka, Makassar, telah berlangsung Malam Ramah Tama dengan mengangkat tema “Peserta Rakernas II ABPPTSI bersama Gubernur Sulsel”.
Selasa (16/72019).

Pelaksanaan kegiatan Rakernas II yang berlangsung meriah ini, antusias disambut oleh sejumlah peserta.
Dalam kegiatan tersebut, sekaligus dirangkai penyerahan penghargaan kepada pendiri yayasan atau disebut sebagai Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Asisten 1 Aslam Patonangi,
kepada pendiri pendidikan tertinggi Yayasan, Andi Bunga Billung Kessi.

Sebelumnya diketahui yayasan ini bernama LPKNI, Lembaga Pendidikan Kejuruan Nasional Indonesia ini berdiri sejak 1972, atau telah berdiri sudah 30 tahun lebih lamanya, dan sekarang lebih dikenal dengan nama Yayasan Andi Bunga Billung Kessi.

Sesuai informasi yang dihimpun, sebelumnya yayasan ini masih numpang di Jl. Landak Baru (sekarang Jl. Andi Jemma) lalu pindah di SD Timor Jl Timor, namun sekarang sudah memili gedung sendri yang beralamat Jl Gatot Subroto Baru no 54 Makassar.

Saat dikonfirmasi, pendiri yayasan ini Andi Bunga Billung Kessi, mengungkapkan apresiasinya, mewakili ungkapan rasa syukurnya.
“Pertama kami tak lupa ucapkan banyak terimakasih atas segala penghargaan ini, Alhamdulillah sekarang sudah menjadi Pendidikan Pelaut berstandar internasional IMO dengan Approval dari Dirjen Hubla Kemhub RI”, ungkapnya.

Penulis : Heriati
Editor : Soni Vayzal