Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Camat Tamalate Kota Makassar, Fahyuddin Yusuf menerima kunjungan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tamalate di Kantor Camat Tamalate, Senin (15/07/2019).

Kehadiran DPK KNPI Tamalate tersebut dalam rangka melakukan silaturahmi sekaligus koordinasi dengan camat Tamalate terkait rencana pelantikan pengurus yang dijadwalkan pada bulan Agustus mendatang.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Camat Tamalate menjelaskan bahwa peran pemuda sangat dibutuhkan untuk membantu pembangunan daerah, terkhusus di wilayah kecamatan dalam hal ini Kecamatan Tamalate.

“Pemuda dalam hal ini KNPI Tamalate kita harapkan mampu terlibat dalam setiap kegiatan di tingkat kecamatan. Sudah kewajiban pemerintah kecamatan untuk memberikan ruang bagi teman-teman KNPI berkreasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPK KNPI Tamalate terpilih, Ilham Azhari Said berharap sinergitas antar seluruh elemen secamatan Tamalate betul-betul mampu terwujud dalam hal menyukseskan program-program kepemudaan di Kecamatan Tamalate.

“Yang pasti bahwa silaturahmi ini adalah langkah awal kami untuk membangun sinergitas dengan pemerintah Kecamatan Tamalate dan seluruh stakeholder dalam lingkup Kecamatan Tamalate,” jelas Ilham.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir perwakilan dari Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPK KNPI Tamalate, Fadhli M. Daeng Leo selaku sekretaris MPI.

Penulis: Syukur