Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Pakatto. Pengenalan Pangakalan Divif 3 Kostrad serta Pengarahan oleh Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad, Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos kepada Bintara Remaja Divif 3 Kostrad  di Dampingi oleh Para Asisten Kasdivif 3 Kostrad, Seluruh Kabalak Divif 3 Kostrad bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, kab. Gowa. Kamis(11/07/2019).

Sebanyak 136 orang Bintara Remaja Divif 3 Kostrad melaksanakan kegiatan pengenalan Pangkalan Divif 3 Kostrad yang sementara dalam proses pembangunan, baik perumahan maupun perkantoran. Walaupun kondisi Divisi Infanteri 3 Kostrad yang serba keterbatasan dari segi Prasana dan Perlengkapan akan tetapi mereka tetap bersemangat mengikuti kegiatan tradisi pengenalan pangkalan.

Bintara Remaja Divif 3 Kostrad selanjutnya menerima pengarahan dari  Kepala Staf Divisi Infanteri 3 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Dwi Darmadi, S.Sos. dalam arahannya Kasdivif memegaskan, “Sebagai seorang Bintara kalian harus memiliki rasa tanggungjawab yang besar kepada anggota kalian apabila sudah masuk kesatuan masing-masing,  tugas seorang Danru memimpin anggotanya serta memberi arahan yang positif, untuk kelancaran serta keberhasilan di medan tugas, karena dalam waktu singkat ada 2 satuan dari Jajaran Brigif Para Raider 3/3 Kostrad akan berangkat tugas, untuk itu saya tidak mau melihat Bintara Remaja yang masuk ke Satjar Divif 3 Kostrad Loyo dan tidak memiliki  semangat juang yang tinggi”, tegas Jendral satu bintang ini.

usai mandapat sejumlah arahan, Bintara Remaja tersebut selanjutnya kembali ke penampungan di Brigif Para Raider 3 yang didampingi para pelatih untuk melaksanakan tugas masing masing.

Editor : Soni Vayzal