Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Dalama rangaka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos menggelar Lomba Panjat Pinang. Rabu,(10/07/2019).

Perlombaan Panjat pinang ini di gelar depan Polsek Bajeng yang terbilang unik karena lokasi perlombaan berada di dekat Kanal dekat jalan poros sehingga mampu menyedot ratusan penonton untuk menyaksikan lomba panjat pinang ini.

Dua batang pohon pinang berdiri kokoh yang dilumuri gomo sehingga licin dan terbagi untuk yang dewasa dan untuk anak anak, dengan penuh antusias dan semangat, masyarakat yang memanjat pinang tersebut berhasil mendapatkan hadiah yang tergantung diatas pohon pinang.

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengungkapkan bahwa kegiatan yang kami adakan ini merupakan berkomitmen kami dalam hal ini Polri untuk meraih Kepercayaan Masyarakat demi tegaknya NKRI, selain itu juga untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antar Polri dan masyarakat. Terang Kapolsek.

Kepada Warga yang berhasil memanjat pinang meskipun licin, namun bisa dicapai dengan gotong royong dan usaha, ini merupakan suatau penvapain yang liar biasa, Selamat ya kepada pemenang, Tambah Kapolsek.

Laporan : Nurjuliniarti
Editor : MNews