Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Bertempat di halaman Kantor Depag Agama Jl. KH. Agus Salim Kec. Somba Opu Kab. Gowa, pada Selasa (09/07) pukul 07.00 wita jajaran Polres Gowa menggelar apel konsolidasi.

Apel konsolidasi yang dipimpin Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto ini dilakukan sehubungan dengan selesainya pengamanan Embarkasi Jemaah Haji Kloter 5 asal Kabupaten Gowa menuju Asrama Haji Sudiang, Kota Makassar.

Dalam arahannya, Kabag Ops mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas rangkaian pelaksanaan pengamanan yang telah dilaksanakan seluruh personil yang terlibat.

“Mewakili Bapak Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan pengamanan. Alhamdulillah, Embarkasi Jemaah Haji Kloter 5 pemberangkatan pertama berjalan aman, lancar, dan tertib,” ucap Kompol Sudaryanto.

Tak hanya itu, Kabag Ops juga mengingatkan personil terlibat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dalam pengamanan selanjutnya.

“Untuk pengamanan selanjutnya, saya harap personil dapat meningkatkan pelaksanaan tugasnya, guna mengantisipasi terjadinya gangguan dalam proses pemberangkatan haji kloter selanjutnya,” tambah Kompol Sudaryanto.

Adapun dalam pengamanan dan pengawalan Embarkasi Jemaah Haji 2019 ini, Polres Gowa mengerahkan sebanyak 110 personil, dimana tahap pemberangkatannya akan dilakukan sebanyak 3 (tiga) kali, yang dimulai hari ini, tanggal 22 Juli, dan tanggal 04 Agustus mendatang.

Editor : MNews