Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Usai upacara bendera di kecamatan Pattallassang, bersama Kepala Desa dan jajaran, pemerintah kecamatan pattallassang memeriksakan diri di program inovasi puskesmas pattallassang, yang di lakukan di lingkup kecamatan pattallassang. Kegiatan ini dilakukan agar para pemerintah di kecamatan pattallassang lebih terjaga, serta sehat dalam menjalakan tugasnya.

Sekaitan tersebut, hal ini dipaparkan oleh Plh Puskesmas, H. Rusli daeng Patau, pada lunching tanggal 1 juni lalu, yang menyatakan bahwa Program inovasi puskesmas pattallassang tersebut, dilakukan sebulan sekali di lingkup kecamatan pattallassang, Kab. Gowa.

Menurutnya lagi, kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan para pegawai di kecamatan patallassang memeriksakan dirinya, setelah memeriksakn dirinya para pegawai di beri obat sesuai penyakit yang di deritanya serta di beri resep yang penyakitnya sudah diatas normal.

Dari hasil pantauan, senin 8 juli 2019, kegiatan ini antusias disambuat baik seluruh pegawai, dan berharap kegiatan ini terus berlanjut agar para pegawai dan pemerintahan di desa tersebut secara mudah dan dapat mengontrol kesehatannya.

Laporan : Rusli
Editor : Soni Vayzal