Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Bhayangkara ke-73, Polres Gowa akan menyelenggarakan Pesta Rakyat, Rabu (10/07) mendatang.

Hal ini pun dibenarkan langsung oleh Kasubbag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan saat dikonfirmasi, Senin (08/07/2019).

“Lusa mendatang, tepatnya 10 Juli pagi nanti Polres Gowa akan menyelenggarakam Pesta Rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73,” ungkap Akp M Tambunan.

Kasubbag Humas Polres Gowa mengatakan, penyelenggaraan Pesta Rakyat ini selaras dengan tema Hari Bhayangkara yang diusung, yakni “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara”.

“Selaras dengan temanya, Pesta Rakyat ini diselenggarakan sebagai momen berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dalam peringatan Hari Bhayangkara, sehingga masyarakat dapat merasa semakin dekat dan cinta terhadap Polri,” tambah Akp M Tambunan.

Diketahui, Pesta Rakyat yang pelaksanaannya akan dipusatkan di Polsek Bajeng ini, akan diwarnai sejumlah hiburan menarik untuk masyarakat, diantaranya konser musik yang akan menghadirkan sejumlah artis ibukota, yakni Imam Liga Dangdut, Sukma dan Sulfi KDI, serta Awan D’Academy.

Tak hanya itu, berbagai perlombaan juga akan diadakan untuk semakin memeriahkan Pesta Rakyat ini, diantaranya lomba panjat pinang dan sebagainya.

“Bagi masyarakat, jangan sungkan. Kami persilahkan untuk datang meramaikan acara Pesta Rakyat ini,” ucap Akp M Tambunan.

Editor : MNews