Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Pengurus Daerah Muda Mudi Demokrat ( MMD) Sulsel menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berbagi sembako di Jalan Korban 40000 Jiwa, Kelurahan Wala-walayya, Kecamatan Tallo, Makassar, Minggu (07/7/2019) siang.

Baksos yang dilaksanakan MMD ini bekerjasama dengan Kementrian Sosial (Kemensos) Direktorat Pemberdayaan Sosial Perorangan Keluarga dan Kelembagaan Masyarakat, berjalan dengan lancar.

Menurut Ketua MMD Sulsel, Idham bahwa program Kemensos ini sangatlah tepat sasaran, karena dilaksanakan di daerah padat penduduk dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat.

“Program kementrian Ini sangatlah tepat sasaran dan sangat bersinergi, karena pembagian 300 paket ini melibatkan seluruh organ kemasyarakatan termasuk kami pemuda,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Idham mengatakan, warga sangat senang dan bahagia, mereka berharap masih banyak lagi organ kepemudaan yang bisa lebih peduli lagi terhadap masyarakat.

“Program Ini diharapkan dapat berjalan simultan dan dilakukan di wilayah yang berbeda agar menyebar dan merata,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga Kelurahan Wala-Walayya, Ibu Fitri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemensos.

“Kami sangat berterima kasih kepada kementrian sosial yang telah memperhatikan kami sebagai warga di daerah kota. Kami di daerah sini sangat senang dan bahagia, karena masih diperhatikan oleh pemerintah,” ujarnya.

Laporan : Syukur
Editor : MNews