Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Pasca melaksanakan ziarah di Makam Sultan Hasanuddin, pada Sabtu (06/07) pagi ini rombongan pejabat utama Polres Gowa yang dipimpin Kabag Ops Kompol Sudaryanto meluangkan waktu membesuk salah seorang personil Polres Gowa yang tengah terbaring sakit dan di rawat di ICCU RS. Akademis Makassar.

Ipda Y. Umar Lesik, demikian namanya. Perwira Polres Gowa ini diketahui tengah terbaring sakit dan di rawat di ruang ICCU atas penyakit stroke dan komplikasi gula yang dideritanya.

Kedatangan rombongan pejabat utama bersama para Bhayangkari Cabang Gowa ini pun disambut penuh hangat oleh keluarga Ipda Y. Umar Lesik.

Dikatakan Kabag Ops, kunjungan itu sebagai wujud empati dan kepedulian pimpinan terhadap anggota yang tengah terbaring sakit.

“Momen ini juga kami jadikan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga personil yang sakit agar senantiasa diberi kesabaran,” tambah Kabag Ops.

Nampak jelas, para pejabat utama ini pun kompak menundukkan kepala sembari mengirimkan doa kepada personil yang sakit tersebut.

“Kami sangat berharap, semoga Ipda Y Umar Lesik lekas diberi kesembuhan, sehingga dapat bergabung dan beraktivitas kembali bersama,” harap Kompol Sudaryanto.

Editor : Soni Vayzal