Spread the love

MAAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Menerima kabar berita bahwa ibunda dari salah satu anggotanya meninggal dunia, pada Rabu (03/07/2019) sekitar pukul 10.00 wita, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa bersama para pejabat utama dengan sigap melayat ke rumah duka, di Jl. Mustafa Dg Bunga Kel. Romang Polong Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Almarhumah Ibunda dari Bripka Yusran Jafar, personil Satreskrim Polres Gowa ini diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di usia ke-60 tahun karena penyakit jantung yang dideritanya.

Kedatangan Wakapolres bersama para pejabat utama ini pun disambut langsung oleh Bripka Yusran Jafar beserta keluarganya dengan suasana penuh duka.

Diakui Wakapolres, melayat ke rumah anggota yang mengalami kedukaan bukanlah hal pertama yang dilakukan, melainkan sudah menjadi kebiasaan yang juga sudah sering diterapkan oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggotanya beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus untuk memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” kata Kompol Muh. Fajri Mustafa.

Nampak Wakapolres bersama para pejabat utama pun duduk disamping jenazah Almarhumah, seraya mengirimkan doa dan memberikan support kepada keluarga Almarhumah.

Wakapolres pun tak luput menyampaikan ucapat turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhumah. “Semoga Bapak sekeluarga diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menerimanya,” kata Kompol Muh. Fajri Mustafa.

Editor : Soni Vayzal