Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Sidrap.
Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus mengantisipasi tindak kejahatan terutama pada malam hari, Pihak Polres Sidrap dan Jajarannya secara rutin melaksanakan giat patroli.

“Kami intensifkan patroli dan fokus pada tempat – tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas diantaranya pertokoan, perkantoran pemerintah, pemukiman dan obyek obyek vital serta Perbankan yang ada ” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat dikonfirmasi, Rabu (3/7/19/2019).

Selain berpatroli, mereka juga intens berdialog bersama warga guna memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

“Melalui patroli, kami menyempatkan untuk menyampaikan beberapa pesan – pesan Kamtibmas kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan dan segera melaporkan jika terdapat hal yang mencurigakan ” lanjutnya

Budi juga berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh warga untuk ikut berperan secara aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama di lingkungan masing masing. Menurutnya warga dapat menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan masing – masing serta mengutamakan kebersamaan.

“Tanpa bantuan masyarakat, kami tidak bisa berbuat apa – apa, masyarakat adalah mitra kami dan jangan sungkan untuk menyalurkan informasi sedini mungkin ” tutup Kapolres.

Editor : Soni Vayzal