Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Sidrap.
Puluhan karangan bunga tampak memenuhi sekitar Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe Nomor 1 Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Senin (1/7/2019). Kemarin.

Tersebut berasal dari dinas-dinas lingkup Pemkab Sidrap, perusahaan swasta, serta perseorangan. Menanggapi hal itu saat dikonfirmasi, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih atas perhatian, dukungan dan doanya, semoga diusianya yang tak lagi muda ini Polri semakin terus profesisonal, modern dan terpercaya dalam melayani ” ujarnya saat dikonfirmasi

Sekaitan dengan itu, Kapolres juga tak lupa mengapresiasi seluruh warganya yang telah bersama – sama dalam menjaga kondusifitas pasca pemilu dan penetapan sengketa pemilu di tingkat Mahkamah Konstitusi RI.

“Melalui kesempatan ini, saya juga turut mengucapkan terima kasih yang sebanyak – banyaknya kepada seluruh elemen yang senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban khususnya jelang, saat dan pasca pemilu 2019, semoga ini terus dipertahankan ” pungkasnya.

Walau diketahui, tepat hari ini Polri merayakan hari jadinya ke 73, namun upacara puncak bakal digelar pada tanggal 10 Juli 2019 mendatang.

Editor : Soni Vayzal