Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Bajeng.
Di sela-sela kesibukannya,  Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH,  bersihkan kendaraan dinas sebagai bukti rasa syukurnya, di Hut Bhayangkara ke 73.

Sebagaimana yang dilakukannya hari ini, wujudkan rasa syukurnya dalam pemeliharaan kebersihan mobil dinas dengan mencuci sendiri mobil patroli yang dilaksanakan dihalaman Polsek Bajeng.
Selasa (02/7/2019).

Selain itu, pun juga sebagai upaya pemeliharaan untuk menjaga kebersihan kendaraan, agar kondisi  kendaraan tetap prima, sehingga  kapan pun digunakan kendaran akan selalu siap.

“kepada seluruh anggota bahwa fasilitas yang diberikan oleh Negara termasuk kendaraan Dinas, wajib di rawat dan di jaga, Karena fasilitas tersebut merupakan pendukung utama dalam setiap pelaksanaan tugas,”terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bahwa dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 73, sebagai bentuk mensyukuri nikmat dari bagian dari polri, tentunya barang kedinasan adalah menjadi bagian penting penopang pelaksanaan tugas kedepan.

“begitulah cara memaknai arti bersyukur,  telah menjadi bagian dari polri yang telah menafkai kita selaku insan polri maka sepatutnyalah kita juga harus mampu menjaga segala bentuk fasilitas negara buat kita sebagai penunjang dalam peaksanaan tugas kita sehari-hari, tutup Kapolsek.

Editor : Soni Vayzal