Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Sebanyak 100 hadiah doorprize disiapkan untuk memeriahkan kegiatan jalan santai bersama TNI, Pemkab, dan masyarakat yang diselenggarakan Polres Gowa, pada Jumat (28/06) pagi.

Kegiatan yang dipusatkan di pelataran Museum Balla Lompoa ini, diikuti oleh gabungan personil Polres Gowa, Kodim 1409 Gowa, Pemkab, Pengurus Bhayangkari, Pengurus Persit, dan sejumlah elemen masyarakat.

Dari informasi yang dihimpun, 100 buah doorprize itu terdiri dari beragam barang menarik telah disiapkan oleh Polres Gowa, dimana 3 (tiga) doorprize utamanya adalah sepeda.

Adapun nomor undian kupon doorprize tersebut sebelumnya telah dibagi-bagikan kepada para peserta yang mengikuti olahraga bersama berupa jalan santai yang dilakukan lebih dulu.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa mengatakan pemberian doorprize ini dilakukan untuk menyemarakkan kegiatan olahraga bersama menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-73.

“Mungkin nilainya tidak seberapa, namun dengan adanya hadiah doorprize ini, diharapkan dapat menambah suasana semarak dalam kegiatan olahraga bersama TNI, Pemkab, dan masyarakat Kabupaten Gowa,” ucapnya.

Editor : MNews