Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke -73, yang rencana akan di helat di Polsek Bajeng, rentetan bantuan berdatangan dari warga masyarakat membantu Polsek bajeng dalam tahap pembenahan Kantor.
Kamis (27/6/2019).

Sebagaimana yang terihat hari ini, setelah beberapa hari yang lalu sekelompok aparat Desa bone bersama dengan Kadesnya, turut serta kerja bakti di Polsek Bajeng, kini Polsek Bajeng kembali di datangi oleh sekelompok remaja Desa manjalling.

Kedatangan mereka tidak lain ingin memberikan kontribusi tenaganya untuk sama-sama membenahi dan mengecat pagar tembok yg sudah usang, sehingga pelaksanaan pada hari H dapat maksimal dan berjalan sesuai dengan yang di rencanakan.

Kegiatan Ini adalah bentuk apresiaisi masyarakat, antara pihak kepolisian yang selalu membangun komunikasi dengan warga dan bahkan tidak jarang saling mengunjungi guna pemeliharaan kamtibmas di wilayah Bajeng dan Bajeng barat.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, saat dikonfirmasi mengatakan,”kehadiran meraka sangat membantu kami selaku panitia puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 73 yang akan di helat tanggal 10 juli 2019 nantinya , sinergitas masyarakat dan para tokoh tidak terbantahkan lagi bahwa Polri harus selalau berada di tengah-tengah mereka, guna menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat dan tentunya sebagai bentuk implementasi promoter polri yang saling bersinergi,” kata Kapolsek.

Editor : Soni Vayzal