Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Polres Gowa menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan, pada Rabu (26/06/2019).

Bhakti Kesehatan yang meliputi Donor Darah dan Sunatan Massal ini dibuka langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, yang turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto beserta segenap pengurusnya, Tim Medis dari Akper RS Bhayangkara, RS. Syekh Yusuf, RS Haji Makassar, dan Rumah Sunat Rufaidah Gowa.

Mengawali sambutannya, Wakapolres Gowa mengungkapkan terima kasih dan apresiasi atas antusias warga masyarakat yang mengikuti kegiatan Bhakti Kesehatan ini. “Kami segenap keluarga besar Polres Gowa mengucapkan terima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan masyarakat, yang begitu bersemangat mengikuti kegiatan ini, khususnya sunatan massal,” jelasnya.

Lebih lanjut, Wakapolres mengatakan Bhakti Kesehatan ini dilakukan selaras dengan tema yang diusung dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-73, yakni “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara”.

“Jadi, kegiatan Bhakti Kesehatan ini dilakukan sebagai wujud pengabdian Polri, dengan harapan seluruh masyarakat dapat merasa lebih dekat dan semakin cinta terhadap Polri, serta senantiasa saling bersinergi dan mendukung antar satu sama lain,” tutur Kompol Muh. Fajri.

Wakapolres pun berharap, momen kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, baik pada Sunatan Massal maupun Donor Darah.

Adapun dalam pelaksanaan  Bhakti Kesehatan ini, Polres Gowa menargetkan pelayanan Sunatan Massal kepada 200 anak, sedangkan untuk Donor Darah, Polres Gowa menyiapkan 200 kantong darah.

Editor : Rezha