Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Sebanyak 55 personil gabungan Polwan dan ASN lingkup Polres Gowa mengadakan tatap muka dengan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto selaku Ibu Asuh, pada Senin (24/06/2019).

Kegiatan yang dilakukan rutin setiap bulan kali ini diadakan di Rumah Makan Ramanda, yang turut dihadiri langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa bersama Kasi Propam Polres Gowa.

Mengawali arahannya, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh Polwan dan ASN lingkup Polres Gowa. “Saya beserta keluarga memohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang pernah dibuat,” ucapnya.

Lebih lanjut, sejumlah hal pun disampaikan oleh Ibu Asuh Polwan Polres Gowa ini, diantaranya yakni meminta seluruhnya untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan. “Para personil Polwan maupun ASN agar senantiasa menjaga tingkah laku dan tutur kata, sehingga tidak mencoreng nama baik Polres Gowa,” ucapnya.

Istri orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini pun berharap di momen Hari Bhayangkara ke-73 ini, Polri khususnya Polwan dan ASN dapat semakin kompak, khususnya dalam meningkatkan dedikasinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa mengungkapkan apresiasinya atas kegiatan pertemuan yang diadakan Polwan dan ASN bersama Ibu Asuh. “Semoga melalui momen ini, rasa kebersamaan dan keakraban antar satu sama lain dapat lebih erat,” tambahnya.

Kegiatan tatap muka ini pun diakhiri dengan makan siang yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Editor : Rezha