Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Sebanyak 200 prajurit Brigif Para Raider 3/TBS/3 Kostrad mengikuti kegiatan “Millenial Road Safety Festival 2019”, yang dilaksanakan Polda Sulsel di Pantai Losari Makassar, sebagai bentuk kampanye keselamatan berlalu lintas dan merajut persatuan dan kesatuan. Ahad (23/6/2019).

Tersebut Hal ini juga untuk menjaga dan mengawal warisan Pemerintah yaitu Bhinneka Tunggal Ika dengan menjaga persatuan, kesatuan dengan tidak melakukan kekerasan serta kerusuhan demi negara Indonesia. 
Pada Millenial Road Safety Festival 2019 juga digelar kampanye keselamatan berlalu lintas, mengingat angka kecelakaan yang tinggi didominasi oleh remaja.

Dengan kampanye keselamatan berlalu lintas, diharapkan agar angka kecelakaan terus menurun dilalangan masyarakat.
Olehnya itu, Kapolda berharap melalui kegiatan ini bisa mengingatkan dan menyadarkan masyarakat akan betapa pentingnya keselamatan berlalu lintas ITU sendiri.

Sekaitan dengan itu, Festival 2019 ini dengan merajut persaudaraan, cinta damai dan menjaga keutuhan NKRI.
Pada Deklarasi Damai Indonesia ini dihadiri semua lapisan masyarakat baik para tokoh, Forkopimda, juga Dari kesatuan Brigif Para Raider 3/TBS/3 Kostrad dipimpin oleh Letnan Kolonel Inf Susilo, S.Sos. didampingi Komandan Satuan Jajaran Brigif Para Raider 3.

Selain Jalan santai yang merupakan salah satu acara acara dalam Millenial Road Safety Festival 2019 yang digelar ini, juga diadakan senam kolosal yang sekaligus menjadi puncak kegiatan deklarasi damai. 

Editor : Soni Vayzal