Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Sekitar jam 16.20 wita Aipda M. Jufri, SH yang bertugas di polsek somba opu sebagai bhabinkamtibmas Bontoramba dan Mawang mengunjungi kakek Dg. Mando yang sudah berumur 78 tahun dan terbaring sakit.
Sabtu (22/6/2019).

Aipda M. Jufri, SH yang setiap harinya bertugas di wilayah binaanya untuk melakukan kontrol, penyuluhan dan melihat keadaan warganya dari dekat sehingga dapat mengetahui apa yg dialami dan dirasakan oleh warga yg berada didaerah binaannya.

Kakek Dg. Mando seorang lelaki yg sudah tua dan sedang dalam keadaan sakit dan telah lama sehingga Aipda M. Jufri terpanggil untuk menjenguk dan memberikan bantuan alakadarnya kemudian menyampaikan kepada kakek Mando dan keluarga agar tabah dan ihklas menerima dan menghadapi cobaan dari Allah SWT, ini merupakan wujud empati dan rasa kemanusiaan dari Aipda M. Jufri, SH.

Seperti yang dilakukan oleh bapak kapolres gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK, MSi, yg sering memperlihatkan kepada personil polres gowa dengan cara menyantuni anak-anak yatim dan membantu orang-orang yg tidak mampu sehingga seluruh personil polres gowa mengikuti apa yg kapolres gowa lakukan, inilah contoh pemimpin teladan yang disegani dan dicintai anak buahnya.

Editor : MNews