Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto kembali menjadi narasumber di salah satu program acara di Radio Rewako FM, Selasa (18/06/2019) .

Pada kesempatan itu, Kabag Ops turut didampingi Kasubag Humas Polres Gowa Akp M Tambunan saat mengunjungi stasiun radio kebanggaan orang Gowa tersebut, yang terletak di Jl. Andi Mallombassang.

Dengan mengusung tema kesiapan Polres Gowa menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, dialog interaktif yang disiarkan live ini pun berlangsung sangat seru, dimana Kabag Ops pun memaparkan langsung sejumlah rencana kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT Bhayangkara pada 1 Juli mendatang.

“Ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan kita lakukan menuju puncak HUT Bhayangkara ke-73, diantaranya Bhakti Kesehatan dan Bhakti Religi,” tutur Kabag Ops.

Bukan itu saja, rencana ekspedisi mendaki Gunung Lompobattang yang akan dilakukan Polres Gowa juga  disampaikan oleh Kabag Ops.

“Jika tidak ada halangan, pada Sabtu (22/06) mendatang kami akan melakukan ekspedisi mendaki Gunung Lompobattang, dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73,” jelas Kabag Ops.

Ia pun mengajak masyarakat untuk dapat ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 ini, melalui keikutsertaannya dalam rangkaian kegiatan yang akan dilakukan Polres Gowa.

“Kami mengajak masyarakat untuk dapat ikut memeriahkan momen peringatan HUT Bhayangkara ini, salah satunya dengan dapat mengikuti Bhakti Kesehatan yang akan diselenggarakan Polres Gowa, pada 28 Juni mendatang,” pungkasnya.

Editor : MNews