Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Keluarga besar Kantor Kecamatan Pallangga yang dipimpin langsung oleh Camat Pallangga Bpk. Taufik mengucapkan Selamat Dirgahayu Polri ke-73.

Hal itu diungkapkan langsung oleh mereka saat menerima kunjungan patroli dialogis dari Unit Turjawali Satsabhara Polres Gowa, Kamis (20/06) siang.

“Kami keluarga besar Kecamatan Pallangga mengucapkan Dirgahayu Polri ke-73. Semoga Polri, khususnya Polres Gowa semakin sukses dan selalu dekat dengan warganya. Indonesia Maju. Polri Jaya,” ucap Camat Pallangga beserta stafnya.

Ungkapan apresiasi pun tak luput disampaikan oleh Camat Pallangga beserta staf dan jajarannya kepada Polri, khususnya Polres Gowa atas pelaksanaan tugasnya dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Gowa.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengucapakan terima kasih atas perhatian dari pihak Kecamatan Pallangga. “Terima kasih atas ucapan dan dukungannya. Semoga Polri, khususnya Polres Gowa dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat dalam hal rasa aman dan nyaman,” ucapnya.

Editor : Rezha