Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Bentangan spanduk ucapan HUT Bhayangkara ke-73 terpasang diberbagai titik khususnya di kel. Mangngalli, Kec. Palangga, Kab. Gowa. Selain di kantor Polsek Palangga, kantor Desa / Kelurahan, kantor Camat, juga dijalan Poros Kecamatan Palangga, dapat kita jumpai spanduk ucapan serupa.
Kamis ( 20/06/2019)

Momentum dirgahayu Bhayangkara ke 73 diwarnai berbagai ungkapan selamat secara lisan ataupun tertulis dari berbagai kalangan, ini dapat dilihat melalui antusias dari sejumlah masyarakat, kalangan perintahan, serta elemen lainnya.

Sehubungan dengan itu, bentuk apresiasi nampak terlihat dari kepala lingkungan Allatappampang, Kel. Mangngalli, Syahruddin Miala, yang secara spontan ikut membantu memasang spanduk.
Dimana saat itu, Bripka Tajuddin. H selaku binmas, hendak memsang spanduk di poros palangga, tanpa aba aba kepala lingkungan tersebut langsung ikut membantu pelaksanaan kegiatan yang dimaksud.

“Mewakili masyarakat, kami merasa terpanggil, dan sangat mengapresiasi HUT Bhayangkara ini, kami bangga atas kinerja Polri di Kab. Gowa selama ini,  mulai dari pelayanannya kepada masyarakat, terlebih lagi pada jumlah kejahatan di Kab. Gowa ini, drastis menurun, terima kasih Polri yang telah memberikan rasa aman kepada masyarakat, selamat HUT Bhayangkara ke 73, semoga selalu tetap memberikan yang terbaik bagi masyarakat”, ungkap Syahruddin Miala, dengan penuh semangat.

Penulis : Ancha
Editor : Soni Vayzal