Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Beranggotakan 45 orang, Wahana Petualang Sejati (Wanapati) merupakan, sebuah wadah kepemudaan yang bekecimpung dibidang kepencintaalaman dan sosial ini terbilang sudah agak cukup lama terbentuk, terhitung jejak pertengahan tahun 1994.

Berlandaskan visi dan misi yang diemban, sesuai aturan yang tertuang dalam AD/RT, organisasi kepemudaan ini untuk kali pertama, melaksanakan Rapat Umum Anggota, dilaksanakan di sekretariat jalan sepakat, Makassar. Senin (18/6/2019).

Rapat yang dilaksanakan kali ini berjalan secara aman dan terkendli. Sesuai Musyawarah Mufakat yang dihadiri sekurangnya 2/3 dari struktur keanggotaan, akhirnya disepakati bahwa Wanapati Makassar membuka penerimaan calon anggota baru angakatan II.

Dalam kejelasannya, ketua Wanapati Iskandar, menjelaskan bawa saat ini organisasi telah mempersiapkan formulir bagi para calon peserta.
Adapun metode perekrutan calon anggota baru, yang bersangkutan diwajibkan mengisi formulir, pun harus sepersetujuan dari orang tua, serta bersedia mengikuti segala aturan yang terlampir.

Lanjut, dalam waktu dekat mengawali kegiatan ini, Wanapati bersama “Makassar Shooting dan Hunting Club” (MSHC), berencana akan berkunjung ke Dekan Fakultas Kehutanan Unhas, guna membahas penawaran kerjasama terkait salah satu program kerja berjangka yang akan diterapkan di kubuh Wanapati.

Terlepas dari itu, terhitung setelah sehari ditayangkan berita ini, calon peserta baru dapat dapat memperoleh formulir tersebut pada alamat sekretariat yang tercantum.

Penulis : Jumriaty. L
Foto : Nurjuliniarti
Editor : Soni Vayzal