Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Takalar.
Pemukulan tanpa sebab berujung di tangan Polsek Polongbangkeng Selatan (Pol-Sel) Canrego yang mendapat respon reaksi cepat dari kepolisian untuk menindak lanjuti sesuai UU yang berlaku. Senin (17/6/2019).

Terkait kejadian terjadi pada hari Jum’at (14/6) dua hari lalu sekitar jam 23:00 malam di Dusun Makammu kelurahan Bulukunyi kecamatan Pol-Sel Kab.Takalar, oleh oknum pelaku yang di ketahui masih ada hubungan keluarga dengan korban.

Dari hasil pengembangan, pelaku diketahui bernama Jawani Dg Bani (40) warga dusun Makammu kelurahan Bulukunyi kecamatan Pol-Sel, sementara korban bernama Muhammad Maskur Tutu (25)

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka memar di bagian mata sebelah kanan. “karna saat kejadian pelaku memukul dari belakan pakai tinju dan lansung mengenai muka saya”, Ungkap Muhammad Maskur Tutu korban pemukulan.

Lanjut, “Saya tidak tahu menahu kalau saya punya masalah dengan seseorang apalagi terhadap tetangga saya sendiri, tiba-tiba saja datang dan lansung pukul muka saja,” ungkapnya.

Sementara ini ia telah melaporkan kepengak Hukum di Polsek Polsel Canrego untuk mendapatkan sanksi dari perlakuan oknum Pelaku terhadapnya, sekiranya ia mendapat keadilan sesuai dengan UU yang berlaku.

Perihal laporannya, menuturnya lansung di terima oleh Kanit Reskrim Polsek Pol-Sel Aiptu Agus dan lansung di serahkan ke penyidik Reskrim Polsek Pol-Sel untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Pol-Sel AKP Zem Arman mengatakan bahwa, “kami mengumpulkan keterangannya dulu nanti dari keterangannya apa keterangannya siapa yang tersangka nanti kita panggil lagi”, ungkapnya.

Lebih lanjut, mantan Kasat Narkoba Polres Takalar ini menegaskan, “Jadi nanti penerapan pasalnya sesuai dengan keterangan dan yang ada dan percayakan sama penyidik Polsek Pol-Sel untuk di lanjutkan proses sesuai fakta fakta yang ada,” pungkasnya.

Laporan : Asmar
Editor : Soni Vayzal