Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Maraknya panti pijat yang ber aktifitas dibeberapa tempat di kota, Makassar, terkhusus diwilayah Malengkeri Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate, ini akan ditindak lanjuti pihak satpol PP dalam minggu ini.

Hal tersebut merupakan salah satu ungkapan penegasan Kasat Pol PP Imam Hud, kepada awak media.
Senin (17/6/2019).
“Kami bersama Tim akan turun langsung untuk menutup langsung panti pijat yang marak diberitakan media online dan hal itu akan menjadi motivasi buat kami di kalangan satpol PP agar lebih giat menangani segala bentuk pemberitaan media Online yang melanggar perwali yang sudah ada”, tegasnya.

Lanjut, “Adapun jikalau memang masih ada pelanggaran yang ada dijajaran pemerintah kota makassar kami akan menindaki juga dalam waktu dekat ini, walau kami kewalahan dikarnakan banyaknya urusan kantor sehingga kami tidak sempat mengatasi panti pijat, namun adapun walau kami masih memiliki banyak tugas, kami akan tetap laksanakan karna ini momen, adapun beberapa panti pijat sudah membuat pernyataan akan menutup sendirinya tempat kegiatan para pengusaha tersebut,” jelsnya.

Sekaitan besar kecilnya suatu panggran, ia akan tetap tindaki sesuai ketentuan yang berlaku. “Kamipun akan melihat dan meninjau langsung pelanggarannya dan jikalau pelanggarannya berat maka kami akan limpahkan ke Kejaksaan dan akan didenda sesuai dengan pelanggaran mereka adapun dendanya minimal 5 juta serta kurungan 3 tahun,” pungkasnya.

Laporan : Ancha
Editor : Soni Vayzal