Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Makassar.
Kegiatan Halal bi Halal yang berlangsung di RS Haji, Jalan Daeng Ngeppe, No 14 Makassar, berjalan meriah. Sabtu (15/6/2019).

Acara yang penuh rasa syukur dan berlangsung cukup meriah ini dihadiri sejumlah karyawan, Dokter, Perawat dan elemen terkait lainnya.

Usai ceramah keagamaan yang dibawakan oleh Drs. Muh Natsir, saat ditemu Dirut RS Haji, Drg Haris Nawawi. M.Kes, menjelaskan bahwa, “Tujuan halal bi halal ini selain untuk mempererat hubungan silaturahmi, antar karyawan yang satu dengan karyawan lainnya, perawat, dokter, jadi semua elemen yg ada di RS Haji, termaksud Satpol PP, cleaning servis semua terlibat, pun sekaligus merasakan bagaimana keterkaitan, kebersamaan dalam satu rasa”, jelasnya.

Lanjut, “Alhamdulillah semua berjalan sesuai yang diharapkan, semoga kebersamaan dalam menjalin persaudaraan ini dapat terus terbina, dan dengan adanya kegiatan seperti ini, mereka lebih merasa saling memiliki dan bertanggung jawab terrhadap apa yang menjadi tanggung jawabnya, juga kepada seluruh elemen yang berada di RS Haji ini”, pungkasnya.

Penulis : Andi Kursa
Editor : Rezha