Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Sepekan paska Lebaran Idul Fitri 1 syawal 1440 H, keluarga besar Prajurit Batalyon Armed 6 Tamarunang Divif 3 Koatrad mengadakan Halal Bihalal di belakang Mako Batalyon, jalan Letjen Mppaoddang, Makassar. Selasa (11/6/2019).

Kegiatan yang juga merupakan ajang silaturahim ini dipimpin Komandan Batalyon Mayor Arm Rohmadi S.Sos M,Tr(Han) dan dihadiri Para Danrai, Para Pasi, Perwira, Bintara dan Tamtama beserta sejumlah ibu-ibu Persit.

Dalam momentum yang dipenuhi rasa kebersamaan ini,  diawali dengan sambutan Danyon Armed 6 yang menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H,  Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,  dengan penuh keikhlasan.

Danyon berharap apabila ada perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan kepada segenap prajurit Armed 6 Tamarunang Kostrad beserta keluarga, sekiranya dapat dimaafkan, ia juga berharap kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga kebersamaan yang terjalin melalui silaturahmi.

” Meskipun penuh dengan kesederhaan acara ini saya harapkan dapat menjalin silaturahmi serta dapat menyempurnakan rasa cinta dan interaksi antara sesama. Semoga silaturahmi Keluarga Besar Batalyon Armed 6 mendapatkan berkah dari Tuhan YME dan kita semua diberi kemudahan dalam segala urusan, serta senantiasa diberikan kekuatan dan semangat dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara” pungkasnya.

Diakhir kegiatan silahturahmi ini, oleh seluruh keluarga besar  Prajurit Yon Armed 6 Tamarunang, saling berjabat tangan untuk bermaaf-maafan dan dilanjutkan acara ramah tamah.

Laporan : Ancha
Editor : Soni Vayzal