Spread the love

MAKASSARNEWS.ID – Gowa.
Satu unit rumah ludes dilahap Si jago merah,.di Dusun Benga Desa Ballasuka Kecamatan Tombolopao kabupaten Gowa yang terjadi sekitar jam 15,00 sore kemarin, penyebab kebakaran hingga saat ini belum diketahui.

Kepala Desa Ballasuka Abd Malik yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa kebakaran yang menghanguskan satu rumah ini belum di ketahui penyebabnya , dan masih diselidiki apa penyebab kebakaran ini terjadi.
Senin (10/06/2019).

Ia menambahkan bahwa ada 1 Rumah yang dilalap sijago merah, atas nama pemilik Baharuddin Mas’ud dan dikabarkan tidak ada korban jiwa, karena pada saat kejadian pemilik rumah tidak berada di rumah, sementara kerugian ditaksir 35juta.

Dilansir, ditempat terpisah Camat Tombolopao Baharudding Puang Lewa yang dikonfirmasi melalui WhatsApp membenarkan adanya kebakaran di Dusun Benga Desa Ballasuka dan tidak lupa atas nama pemerintah kecamatan Tombolopao turut prihatin atas musibah ini dan berharap kepada pemilik rumah untuk bersabar, selanjutnya Camat dan Kepala Desa Ballasuka akan segera berkordinasi lebih lanjut.

Editor : Soni Vayzal